Halaman

Senin, 17 September 2007

Taman Bungkul



Taman Bungkul

Siapa yang tidak kenal dengan taman ini, warga Surabaya pasti mengenal taman ini sebagai rekreasi keluarga. Sebelumnya taman ini tidak begitu terawat tetapi setelah beberapa renovasi disana-sininya dan tepat pada tanggal 21 Maret 2007 Taman bungkul dibuka dengan wajah baru yang membuat warga Surabaya semakin nyaman karena menyediakan beberapa fasilitas untuk anak-anak, remaja bahkan untuk para pebisnis. Fasilitas yang terdapat di Taman Bungkul ini antara lain:

1. Untuk Anak-anak
Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya telah menyediakan taman bermain untuk anak-anak sehingga diharapkan para orang tua menjaga dan merawat fasilitas di Taman Bungkul ini. Arena bermain untuk anak-anak ini dapat bertambah jika tidak ada yang rusak sebab jika ada yang rusak, dananya bukan untuk menambah fasilitas arena bermain anak-anak melainkan untuk memperbaikinya dan diharapkan juga para orang tua supaya tidak turut bermain diarena taman bermain anak-anak dengan kata lain para orang tua hanya mengawasi putra-putrinya saja.

2. Untuk Remaja
Disini para remaja dimanjakan dengan adanya Xtreme Sport area yaitu para remaja bias mengekspresikan keahliannya dalam ber-skate board / ber-sepatu roda.

3. Untuk Pebisnis / Mahasiswa / Umum
Di Taman Bungkul ini telah disediakan area Hot Spot bagi para pebisnis atau mahasiswa untuk melakukan internetan gratis.

NB: Setiap minggu pagi, di Taman Bungkul mengadakan senam pagi dan kadang juga di malam minggunya warga Surabaya dapat menikamati pentas Panggung Rakyat.

Ingat!!! Jagalah Selalu Kebersihan, Keindahan, dan Kenyamanan dimana Anda berada.

1 komentar:

samudra cendekia mengatakan...

WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA,
MENWA PEDULI
Adanya fasilitas pendukung demikian mmbutuhkan perhatian lebih utamanya sebagai sarana refreshing place, untuk ukuran kota Surabaya sebagai jantung kota dari Provinsi Jawa Timur dengan aktivitas dan mobilitas penduduk yang lebih/tinggi memerlukan suatu tempat untuk sekedar melepas kejenuhan selama beraktifitas, hal seperti ini telah diterapkan di negara2 besar Eropa bahkan USA sehingga mampu menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif asal faktor keamanan tetap menjadi priority dan bagaimana untuk selanjutnya kita bersama melestarikan dan menjaga property yang disediakan untuk kita itu, we’ll seeing !
BRAVO JATIM!
www.satmenwa875uht-sby.blogspot.com